1. Liat bintang disana ngga? Indah kayak mata kamu :3#GombalFYM #Astronomi
  2. Kerja saraf itu cepat banget yah? Secepat aku jatuh cinta sama kamu #GombalFYM #Kedokteran (@NabielAhmad)
  3. Wajahmu terekam di mataku dengan menggunakan lensa fix & 24 frame/second. Indah dan bersinar! CUT! #gombalFYM #Perfilman
  4. Wahai Yang membolak-balikkan hati, teguhkanlah hatinya padaku #GombalFYM #SufiGombal (@raa_mbo)
  5. Tau penyederhanaan dari angka ini gak? 9x-7I>3(3X-7U) hasilnya I<3U lho! #GombalFYM #Matematika (@adrianalamsyah)
  6. Santai aja, cintaku berlapis-lapis kayak sedimen kok buatmu🙂#gombalFYM #Geologi (@danieleben)
  7. game theory,chicken,stag hunt smuanya abang bs ngerti,yg abang ga bs ngerti cm hati eneng #gombalFYM #HI (@fikryachmad)
  8. ikatan hati kita bagai ikatan kovalen antar senyawa, sulit dipisahkan oleh reaksi apapun #GombalFYM #Kimia (@nivaaah)
  9. Beton bertulang itu kuat banget ya? Sekuat perasaanku padamu#oenjoe #GombalFYM #TeknikSipil (@aandriankusuma)
  10. Ngerakit motherboard itu rumit.. tapi lebih rumit mengerti hati mu. :3 #GombalFYM #TI (@deadeare)
  11. Aku ajarin kamu line balancing deh. Tapi kamu ajarin aku heart balancing ya.. #GombalFYM #TeknikIndustri (@reginahelin)
  12. Kok susah ngakses hati kamu ya? Apa sih passwordnya?#GombalFYM #IT (@sendhiar)
  13. kamu manis banget deh, semanis fruktosa. #gombalFYM#TeknologiPangan (@dewitric)
  14. perhitungan korelasi antara hatimu dan hatiku itu sangat kuat dan saling melengkapi #GombalFYM #Statistisik (@admkurn)
  15. kamu selalu berhasil numbuhin benih cinta di hati aku#gombalFYM #pertanian (@bagusadityo)
  16. Seandainya ada formula untuk obat rindu yg bisa kuracik, akan kuracikkan obat itu untuk kita #GombalFYM #Farmasi (@nivaaah)
  17. Pengawet makanan manapun gak ada yang bisa ngalahin awetnya hubungan kita ya, neng! #GombalFYM #TeknologiPangan (@citrabonita)
  18. Cintaku padamu seperti debet yang selalu bertambah setiap saat dan tidak akan menjadi kredit. #GombalFYM #Akuntansi (@chtrync)
  19. Asam sulfat pekat pun tak mampu meluluhkan rasa cintaku padamu #GombalFYM #Tekkim (@SilvesterDioo)
  20. bisakah hubungan bilateral kita berlangsung sampai selamanya?#GombalFYM #HI (@vinoviel)
  21. kau seperti gempa vulkanik yg dapat mengoncangkan hatiku & memuntahkan perasaanku setelahnya #gombalFYM #geografi (@atananta)
  22. Tau gak hal pertama yg mau aku desain stlah lulus? aku mau desain interior hatimu, biar ada akunya :3 #gombalFYM #interior (@sarahDEJ)
  23. HP-Pro itu obat buat hati kan? tapi buat aku, obat hati paling ampuh yaa kamu dan semua ttg kamu #GombalFYM #Farmasi (@marthaelsy)
  24. deret angka biner yg ku lihat itu, makin lama makin membentuk senyuman seperti di wajahmu #GombalFYM #fasilkom (@faicol)
  25. ngejar kamu itu ibarat ngejar A,setelah dapet lega+pengen dipertahanin,Candu! #GombalSiTeladan #GombalFYM (@nando_nurhadi)
  26. Rumitnya membuat jaringan jalan tak serumit cintaku padamu karena cintaku dibuat dari bahan pilihan #gombalFYM #Civil (@lorentzmeliala)
  27. Aku kuliah di teknik perkapalan karena.. mau melabuhkan kapal cintaku ke hatimuuu #gombalFYM #teknikperkapalan (@sarahDEJ)
  28. Hati ini bolong2.. dan hanya kamu yang bisa menambalnya#GombalFYM #kedokterangigi (@Mircung)
  29. Senyum kamu kayak magma deh, bikin hatiku meleleh ngeliatinnya :) #GueGalau #gombalFYM #Geologi (@danieleben)
  30. Belajar teori saja tdk cukup. Mari praktek. Izinkan aku menemui orangtuamu & berdiplomasi ttg hubungan kita. #GombalFYM #HI (@Satky)
  31. Cintaku padamu bagaikan deret geometri, dengan rasio lebih dari satu maka S cintaku=~ (tak hingga) #gombalfym #matematika (@Gratiya)
  32. ku bingung nentuin katalis mana yang pas untuk reaksi antara hatiku dan hatimu. #GombalFYM #TeknikKimia (@fuyuki_aditya)
  33. sayang yaa yang manis cuman dikenalnya ‘Gulaku’, padahal mah buat abang ada ‘Eneng-ku’ #GombalFYM #Periklanan (@dimaskresna)
  34. Yang lain bisa mencintai kamu di 2 waktu, sedih dan senang. Aku mencintai kamu di 16 waktu sayang. #Tenses #gombalFYM (@niaryuniyar)
  35. Lemak boleh jenuh, tapi hubungan kita ga boleh ada kata jenuh ya bang :3 #gombalFYM #gizi (@meliandr)
  36. Kamu tahu? cintaku buatmu ibarat tan 90 yg jika dihitung dengan apapun hasilnya tdk terhingga #berat #matematika #GombalFYM (@daniaditama)
  37. Asal kamu tau, cintaku padamu valid dan reliabel lho. Jadi kamu ga perlu mengujinya lagi #GombalFYM #MetodePenelitian (@dhorey)
  38. Ibarat baja yang gak kuat nahan gaya tarik, kalo aku ditarik jauh dari kamu juga gak gak gak kuat #GombalFYM #TeknikSipil (@noviannanovha)
  39. bubur itu makanan pendamping ASI, kalo kamu pasti pendamping aku kan? #gombalFYM #gizi (@meliandr)
  40. kamu kok bisa kaya pupuk kompos sih?, bisa aja menyuburkan hatiku #pertanian #peternakan #GombalFYM (@daniaditama)
  41. cinta DITOLAK. diagnosis : Fraktura Hepatica! #GombalFYM#Kedokteran (@arnovvv)
  42. cintaku ke kamu harus segera go public, karena kalo sampe telat risk nya bisa lebih tinggi dari return #GombalFYM #Finance (@monicashintaa)
  43. behel kamu bagus ya, ibarat breketnya aku, kamu kawatnya, yang menyatukan kita #GombalFYM #KedokteranGigi (@aghistata)
  44. bunga obligasi bisa disusutkan setiap tahunnya tapi cintaku padamu tak pernah susut #GombalFYM #accounting (@devrycesar)
  45. Hanya ada dua pekerjaan dlm hidupku: menulis artikel, dan menulis namamu di hatiku #GombalFYM #Jurnalistik (@lavidaebella)
  46. Mikirin algoritma beribu program aku masih sanggup, tapi mikirin hidup tanpa kamu, aku nggak kuat.. :3 #GombalFYM #TI (@starfalz)
  47. Setelah kuliah di Bea Cukai, aku pasti bisa mem-Bea-yai kehidupan kita nanti :”> #gombalFYM #BeaCukai (@sarahDEJ)
  48. Cintaku kepadamu bagaikan gelombang seismik yang menjalar di dalam bumi yang bisa bikin gempa dunia #gombalFYM #geofisika(@mmukhlisje)
  49. kamu kaya brokoli deh, sama2 bikin aku awet muda :3#gombalFYM #gizi (@meliandr)
  50. TURki ditolak masuk UE ya ? pantas aja aku TUR ke hatimu, selalu juga ditolak #GombalFYM #HI (@adimuliapradana)
  51. Kamu tau? aku ga pernah mau jadi Presiden Indonesia. Aku maunya jadi Presiden buat hati kamu :3 #GombalFYM #Politik (@dimaskresna)
  52. kamu suka baca buku2nya derrida ya? pantesan kamu suka membuat hatiku menDERITA #GombalFYM #HI (@adimuliapradana)
  53. aku rela sistem neokolonialisme berlaku kalo kamu yang menjajah hatiku.. #GombalFYM #HI (@adimuliapradana)
  54. Di daerah kamu sering gempa ya? | Soalnya kalo deket ama kamu jantung begetar nih. #gombalFYM #Geologi (@danieleben)
  55. Gambar vektor atau perspektif aku jago, tapi buat gambarin perasaan aku ke kamu kok susah banget ya… #GombalFYM #DKV (@ilosoesilo)
  56. yang kutakutkan pada Pasal 362 KUHP tentang Pencurian, adalah ketika aku ingin mencuri hatimu #GombalFYM #Hukum (@aulthelegend)
  57. semua rumus udah aku kuasai, cuma rumus buat dapetin kamu yang masih aku pelajari #GombalFYM #Fisika (@pramudadw)
  58. biasanya aku jago merangkai kata tapi didepanmu aku melting tanpa kata #GombalFYM #Komunikasi (@tegararab)
  59. kalo cuma bikin brightness foto kamu sih gampang,bikin brightness hari2 kamu aku juga bisa.. #GombalFYM #DISKOM (@creativani)
  60. Cinta itu kaya metamorf semakin ditekan dan dipanaskan semakin kuat #GombalFYM #Geologi (@dedik_ryan)
  61. Sptnya kamu terdiaknosa defisit kasih sayang, sini aku kasih perawatan penuh kasih sayang #GombalFYM #Keperawatan (@gitapam)
  62. Kamu algoritma lockless buat x86 ya? Yaudah aku jadi instruksi CMPXCHG supaya jadi bagian penting darimu #GombalFYM #IT (@rizandigp)
  63. Setiap struktur itu punya titik berat, tapi kalo titik berat aku di kamu #GombalFYM #TeknikSipil (@noviannanovha)
  64. Eh tau nggak, stetoskop ini juga bisa mendengar suara hati kamu loh! #GombalFYM #Kedokteran (@NabielAhmad)
  65. hatiku ko brgetar ya pas kamu lewat? kayanya arus² positif dr hatimu langsung berinteraksi dgn hatiku deh #gombalFYM #elektro(@akhyarayar)
  66. Energi itu nggak bisa dimusnahkan, sama seperti cinta aku sama kamu nggak akan pernah sirna.. #GombalFYM #Termodinamika (@SilvesterDioo)
  67. ubi ius, ubi societas = ada hukum, ada masyarakat.. Pastinya, Ada kamu, selalu ada aku. #GombalFYM #Hukum (@aulthelegend)
  68. Hardisk hati aku ga ada freespace lagi, udah full sama cinta kamu #gombalFYM #TI (@tiewuldudul)
  69. Cintamu rumit ya. Serumit dekarboksilasi oksidatif…#GombalFYM #Biologi (@jazmanyun)
  70. Cintaku ke kamu tu kayak gelombang seismik, bisa bikin gempa dunia #gombalFYM #geofisika (@mmukhlisje)
  71. Cintaku kepadamu kaya gempabumi gabisa diprediksi, membuat gemetar, dahsyat #gombalFYM #geografi (@dayacipta)
  72. di perancangan jalan biasanya ada guard rail dan guard post, tapi kayanya kamu guardian angel aku deh #GombalFYM #Sipil(@noviannanovha)
  73. Aku akan setia menjaga cinta ini seperti aku menjaga semai ini sampai tumbuh menjadi Pohon #GombalFYM #kehutanan (@Fachrudien_Ok)
  74. kalau ga ada kamu rasanya hati ini sedih seperti awan cumulonimbus yang akan menurunkan hujan #GombalFYM #meteorologi(@anggaohm)
  75. kamu serupa Modus, paling sering muncul di hatiku.#gombalFYM #Statistik (@TikaWe)
  76. Jika hati kita bak minyak&air, tambahkan saja Tween&Span, aduk dgn putaran 1000rpm agar hati kita menyatu #gombalFYM #Kimia(@renkadn)
  77. semoga kita selalu seperti arteri dan vena. Selalu berdampingan.#FK #gombalFYM (@aghniaaa)
  78. Dirimu bagai SLR yg menghasilkan gambar-gambar indah masa depanku. #GombalFYM #DKV (@Patriarizko)
  79. Walaupun Sternberg nemuin teori ttg cinta, tp cintaku padamu bukan sekedar teori semata. #GombalFYM #Psikologi (@AdrianPsi)
  80. Teori Laswell pun tidak dapat mempelajari cara untuk mengungkapkan cinta kepadamu #GombalFYM #IlmuKomunikasi(@LukeNugroho)
  81. cintaku kepadamu layaknya putusan akhir. Tak bisa diganggu gugat, dan tak ada banding. #gombalfym #hukum (@aldopradipta)
  82. Seperti halnya pelayanan publik non stop service seperti itulah juga halnya cintaku non stop ke kamu #gombalfym #admnegara (@hestiaugust)
  83. Pidana Penjara terasa ringan, dibandingkan Pidana Gak Ketemu Kamu Seharian #eaaa #GombalFYM #HUKUM (@ekkyadikoesoemo)
  84. Aku ingin menyuntikkan implan ke cinta kita agar cinta kita semakin besar #GombalFYM #AhliBedahKecantikan (@inyomanarrie)
  85. Mari kita legalkan cinta kita dengan ikatan perkawinan sesuai dengan UU perkawinan no 1/74 #gombalfym #hukum (@adliacatur)
  86. Daya ledak E=mc2-nya Einstein tak sebanding dengan ledakan hatiku padamu #GombalFYM #fisika (@abdulharis)
  87. Cintaku kepadamu takkan ada hentinya, bagaikan looping yang tak terminasi #gombalFYM #TeknikInformatika (@A_R_S_10)
  88. for (i=1,i>=1,i++) do { cinta_kamu() } -> tau ga artinya? cintaku buat kamu looping forever #gombalFYM #ngoding #IT (@littleijes)
  89. meskipun selalu request time out, aku tidak akan berhenti ping hatimu hingga kau reply #gombalFYM #IT (@ricoharisin)
  90. Do you have a name? Or can I call you mine? #GombalFYM#bhsinggris (@diahfati)

About dcrowofcommunity

Jangan berjalan di depan ku; Aku mungkin tidak mengikuti. Jangan berjalan di belakang ku; Aku mungkin tidak memimpin. Berjalanlah disampingku dan jadilah teman ku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s